Home / Berita Bola / Lewandowski Suka Kontra Arsenal | Liga Champions

Lewandowski Suka Kontra Arsenal | Liga Champions

Lewandowski Suka Kontra Arsenal | Liga Champions. Penyerang Bayern Muenchen, yakni Robert Lewandowski, memberikan pendapatnya mengenai laga kontra Arsenal, dalam babak lanjutan di ajang Liga Champions yang digelar di Emirates Studium, Selasa (20/10) kemarin. Dia menyatakan, dirinya lebih suka berhadapan dengan tim yang memiliki bermain gaya seperti Arsenal, daripada bertandingn melawan klub yang menggunakan taktik bertahan layaknya ‘parkir bus’.

Baik The Gunners maupun Bayern memang sama-sama bagus dalam hal operan serta penguasaan bola. Menurut catatan UEFA, Gunners sudah melepaskan 1.154 operan serta mencatatkan rata-rata penguasaan bola sebesar 61 % dalam dua laga terakhir. Sementara Bayern melakukan 1.424 operan serta rata-rata penguasaan bola sebesar 68 %.

“Kadang kadang, kami pikir lebih mudah berhadapan dengan tim yang bagus dalam hal operan, bukan hanya bermain dengan taktik ‘parkir bus’ serta bertahan selama laga berlangsung. Laga ini bakal berlangsung menarik, namun saya berharap Bayern yang akan menang,” kata Lewandowski.

Menjelang pertandingan kali ini, Gunners mendapatkan tekanan yang cukup besar. Mereka menyandang status sebagai penghuni klasemen bawah dan belum satu pun mendapatkan angka. Mereka wajib memenangkan laga kontra Bayern untuk menjaga peluang mereka bisa lolos ke babak selanjutnya.

About admin

Agen Sbobet