Home / Uncategorized / Ledakan Hebat Di Masjid Negeria | Mancanegara

Ledakan Hebat Di Masjid Negeria | Mancanegara

Ledakkan dalam sebuah masjid di kawasan Negara Negeria mampu menewaskan sekitar 22 orang, dan dalam kabar lainnya sebanyak 17 lainnya dalam peristiwa tersebut mengalami luka-luka. Hal ini mampu diunggah Belfast Telegraph, di hari Rabu (16/3), dan pelaku peledakan bom kala itu dikabarkan jika dilakukan oleh 2 perempuan.

Dalam unggahan Dewan Penanggulangan Darurat Negara bernama Abdul Mohammed mengenai insiden ini mengatakan jika peristiwa ini ada dalam wilayah lahirnya yakni di sisi Boko Haram, wilayah Maiduguri.

“Saat itu satu orang meledakkan diri kala dia lakukan di dalam masjid, dan yang lainnya ada di luar masjid,” kata Koordinator Kelompok Vigilante, salah satu organisasi pelindung masyarakat setempat bernamakan Abba Aji.

Aji juga menyampaikan jika ledakkan kedua kala itu merupakan bentuk penyelamatan diri akan adanya ledakan pertama. Dimana masjid itu masuk dalam wilayah Umarari, yang kali ini digunakan sebagai basis militer militan Islam bernama Boko Haram.

Dalam awal tahun ini saja, beberapa peristiwa bom bunuh diri mampu ada dalam wilayah itu. Semua pengebom bunuh diri, memang mengincar wilayah kala kebanyakan ada pihak militer serta warga sipil.

About admin

Agen Sbobet