Home / berita umum / Lantaran Jemuran Baju Pelaku Menikam Korban Hingga Tewas

Lantaran Jemuran Baju Pelaku Menikam Korban Hingga Tewas

Lantaran Jemuran Baju Pelaku Menikam Korban Hingga Tewas – MJ (44) warga di Pangkalan Kerinci, Riau, tewas ditikam tetangganya. MJ ditikam tetangganya yang berinisial PN lantaran cuma masalah mengubahkan baju di jemuran.

” Gara-garanya, tersangka PN menuduh korban MJ sudah mengubahkan bajunya yang di jemuran. Aktor geram, lalu menikam korban sampai tewas, ” kata Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan dalam info tertulisnya pada wartawan, Selasa (3/7/2018).

Kaswandi menuturkan, momen itu berlangsung di Jl Lintas Timur, Sabtu (30/6) malam hari. Pada rumah aktor dengan korban yang tetap ngontrak sama-sama bersebelahan.

” Tersangka awalannya mendatangi rumah MJ. Dia merah serta menuding sudah MJ sudah mengubahkan bajunya di jemuran, ” kata Kaswandi.

Saat aktor beberapa geram, lanjutnya, malam ini anak MJ berinisial ES keluar rumah untuk menjumpai aktor. Dia berusaha untuk mencari tahu apa persoalannya hingga PN beberapa geram hadir ke tempat tinggalnya.

Tetapi, aktor PN tidak suka serta justru memukul ES sampai terjatuh. Lantaran berlangsung keributan, bapak korban MJ keluar rumah untuk lihat keributan.

” MJ keluar untuk melerai perkelahian anaknya ES dengan PN. Namun justru aktor dengan pisaunya menikam dada serta menyayat tangan MJ yang coba melerai, ” kata Kaswandi.

Selesai menikam, kata Kaswandi, PN malam ini melarikan diri. Sedang ES, coba membawa orang tuanya ke rumah sakit. Tetapi dalam perjalannya, MJ pada akhirnya wafat dunia saat sebelum memperoleh pertolongan medis.

” Aktor melarikan diri dengan mobilnya Suzuki Karimun menuju ke Pangkalan Menguras. Tim kita lakukan pengejaran serta pada akhirnya tertangkap, ” tutup Kaswandi.

About admin

Agen Sbobet