Home / Uncategorized / Korban Pemenggalan ISIS Ditawarkan Ke Kolektor | Mancanegara

Korban Pemenggalan ISIS Ditawarkan Ke Kolektor | Mancanegara

Harry Walther yakni sosok rohaniwan dari wilayah Montana, Amerika Serikat mengatakan jika kelompok militant dari ISIS dalam langkah menjual kepala-kepala para korban pemenggalan kala dilakukan pihaknya ke  kolektor barang antik dalam wilayahnya.

Dalam unggahan Mirror di hari Minggu 7 Februari 2016, sosok Harry mengungkap jika kelompok ISIS dalam hal melakukan langkah penyusutan kepala, serta menjadikan internet sebagai alat dalam mencarinya. Kepala korban yang sudah eksekusi bakalan menjadi sebesar bola bisbol usai disusutkan.

Kemudian kepala para korban pemenggalan ISIS bakalan akan ditawarkan ke semua kolektor barang antik. Dan satu kepala korban ISIS dipatok dengan harga berkisar US$ 500 dollar (Rp7 juta). “Dalam keyakinan yang ada dan juga para penganut setan, soal kepala ini bakalan akan lebih berharga dibanding perak serta juga emas, dimana dalam mencarinya juga tergolong sulit dan langka.” ujar Harry.

Lalu, uang yang sudah ISIS dapatkan sesudah menjual kepala dari korban pemenggalan, bakalan akan digunakan guna dana di aksi terorisme pihak mereka. Mengingat sejauh ini pendanaan teroris terbilang sangat besar guna membeli senjata dan juga merakit bom.

About admin

Agen Sbobet