Home / Uncategorized / Korban Pembunuhan Warga Kulit Hitam Di AS Meningkat | Mancanegara

Korban Pembunuhan Warga Kulit Hitam Di AS Meningkat | Mancanegara

Dalam salah satu analisa terbaru mampu menunjukkan jika warga AS kala berkulit hitam sangat memiliki kemungkinan menjadi korban pembunuhan dan prosentasenya delapan kali lebih besar dibandingkan dengan warga berkulit putih disana.

Dimana analisa ini mampu dirilis oleh Badan PBB dalam mengatasi Obat-obatan dan Kejahatan yakni UNDOC serta Pusat Pengendalian Penyakit mampu mendapatan hasil jika 19,4 dari sekitar 100.000 warga kala terbunuh diantara tahun 2010-2012 yakni didominasi warga berkulit hitam.

Dimana kelompok masyarakat yang kedua dan terbanyak jadi korban pembunuhan yakni keturunan Lithuania bersama prosentase 6,9 orang dalam setiap 100.000 orang.

Dan warga yang keturunan Spanyol dan juga Hispanik di AS juga memiliki rerata jadi korban pembunuhan sebanyak 5,3 dari sebesar 100.000 orang, dan sama bersama angka nasional sebesar 5,2 dalam tiap 100.000 orang.

Untuk warga kulit putih, dalam penelitian ini, yakni masuk dalam hitungan paling kecil akan adanya kemungkinannya jadi korban dalam pembunuhan yakni sekitar 2,5 dari sekitar 100.000 orang.

Sejauh ini memang AS juga dirundung berbagai protes akan adanya penembakan ke dua warga kulit hitam di sekitar dua hari yang terakhir.

About admin

Agen Sbobet