Home / indonesia / Konferensi Pers Java Jazz Festival Ditunda Akibat Bom | Indonesia

Konferensi Pers Java Jazz Festival Ditunda Akibat Bom | Indonesia

Ledakan serta aksi baku tembak kala ada dalam wilayah Sarinah, Thamrin dalam pukul 10.00 WIB mampu membuat kepanikan masyarakat sekitar. Sampai dengan saat ini, pihak polisi masih dalam langkah menyisir beberapa gedung yang ada dalam sekitar sektor itu.

Ujung dari peristiwa tersebut, beberapa mal yang ada di Jakarta harus tutup awal dan tak beroperasi. Dan sebagian acara juga harus dibatalkan. Dalam hal itu acara konferensi pers music Java Jazz Festival kala seharusnya bakalan di langsungkan di hari Kamis 14 Januari 2016 kemarin, dimana acara itu sebenarnya akan digelar di The Airman Planet, dalam Hotel Sultan, Jakarta Pusat.

“Di posisi darurat ini, pihak kami merasa jika langkah terbaik kala pantas kami ambil yakni untuk mengundur sesi Konferensi Pers Java Jazz Festival 2016 kala seharusnya dilangsungkan di hari ini,”  kata panitia Java Jazz Festival di rilis kala diterima media dalam beberapa waktu lalu.

Dalam kondisi yang sama sekali taka man itu, panitia juga mengungkap rasa berbelasungkawa serta prihatin akan peristiwa tersebut. “Saat ini kami turut ada dalam ketegangan serta kesedihan akan kejadian ini,” katanya.

About admin

Agen Sbobet