Home / Berita Bola / Konate Masih Bela Persib | Piala Jenderal Sudirman

Konate Masih Bela Persib | Piala Jenderal Sudirman

Konate Masih Bela Persib | Piala Jenderal Sudirman. Juru taktik lapangan Persib Bandung, yakni Djadjang Nurdjaman, dengan tegas menampik isu yang menyebutkan bahwa Makan Konate bakal menuju pintu keluar ki Maung Bandung.

Djanur dapat memastikan jika yang bersangkutan masih bersama pemain Persib lainnya, macam Firman Utina, Zulham Zamrun, Abdul Rahman, serta Jajang Sukmara yang akan segera merapat dengan tim usai tampil dalam ajang Piala Habibie beberapa waktu lalu.

“Semua pemain sudah dipastikan akan segera bergabung dengan tim, dan juga termasuk Konate. Itu hanya isu, biarkan saja dulu. Kita saksikan saja nanti, pada nayatanya, besok dia bertolak dari Sulawesi dan langsung menuju ke Bandung,” ujar Djanur melalui laman resmi Persib, hari Rabu (11/11) lalu.

Dalam kesempatan yang sama, Djanur juga mengakui bahwa pihaknya tengah berburu pemain anyar guna menggantikan posisi Vladimir Vujovic. Djanur santer diisukan ingin mendatangkan eks pemain belakang Arema yang bernama Fabiano Beltrame.

“Saat ini saya sedang mengejar dua nama pemain baru untuk Persib, termasuk diantaranya Fabiano. Akan tetapi, siapa saja yang bisa kami datangkan, apakah dia atau nama yang lainnya. Tapi, saya lebih cenderang dengan nama yang satunya lagi,” ujarnya.

About admin

Agen Sbobet