Home / Uncategorized / Kompensasi Rp 19 Juta Buat Penumpang American Airlines | Mancangera

Kompensasi Rp 19 Juta Buat Penumpang American Airlines | Mancangera

Salah satu penumpang pesawat dari penerbangan American Airlines dapat sebuah kompensasi uang sekitar Rp 13,5 juta, mengingat duduk dalam sebuah kursi yang sangat basah karena adanya urine. Bukan hanya itu, sang penumpang itu pun juga mendapatkan sebuah uang pengganti buat pakaian dia dengan uang Rp 6,7 juta.

Kejadian tersebut dialami salah satu warga Iowa, asal AS, dengan nama Mike Feinberg kala melakukan penerbangan yang dia jalani dari St.Louis ke Des Moines, di tanggal 12 Januari kemarin. Dimana lelaki tersebut baru menyadari jika kursi kala didudukinya basah, usai pesawat yang dia tumpanginya mengudara sekitar 1 jam. Kala itu, Feinberg merasa basah dalam celananya.

“Seaat saya meraba guna merasakan apa kala itu yang membasahi tempat duduk saya, dan kala tau ternyata itu basah akibat air kencing,” ungkap Feinberg ke media WHO-TV.

USai kejadian tersebut, seorang pramugari lantas mendatanginya serta memberikan dia selimut, an juga kantong plastik guna alas duduk. Kata Feinberg, pramugari tersebut menjelaskan, jika kursi itu diduduki salah satu orang tua dalam penerbangan sebelumnya. Dimana dalam dugaan manula itu kebablasan kencing dikursi karena tak kuat ke toilet.

About admin

Agen Sbobet