Home / Uncategorized / Komentar Donald Trump Usai Inggris Keluar Dari Uni Eropa | Mancanegara

Komentar Donald Trump Usai Inggris Keluar Dari Uni Eropa | Mancanegara

Salah satu kandidat Capres Amerika Serikat yang dari pihak Partai Republik bernama Donald Trump mampu menyambut baik akan keputusan keluarnya Inggris dari sebuah koloni perekonomian yakni Uni Eropa.

“Saya merasa jika saya menyaksikan sebuah hal besar kala bisa paralel, dimana orang pasti akan menginginkan kalau negerinya bisa kembali lagi,” kata Trump kala dia hadir di acara pembukaan lagi Turnberry golf course yang menjadi miliknya dalam kawasan Skotlandia.

Dalam unggahan USA Today, sosok Trump mengatakan akan pandangannya usai muncul akan hasil akhir putusan referendum kala berlangsung dalam wilayah Inggris di hari Jumat (24/6).

Dimana memang sebelumnya, di kicauan dia dalam akun Twitter, sosok Trump mengatakan “Rakyat Inggris mampu mengambil lagi negaranya, dan sangat sama seperti kita kala akan merebut lagi Amerika Serikat beberapa waktu lalu.”

Trump kemudian mengatakan, hasrat dalam mengendalikan kondisi kala ada di perbatasan serta juga menutup jalur imigran ilegal merupakan sebuah langkah besar. “Rakyat dalam kawasan kedua negara saat ii sudah lelah menyaksikan para imigran kala mengalir masuk dalam tiap harinya,” ungkap Trump.

About admin

Agen Sbobet