Home / Berita Bola / Klopp Ogah Komentari Masa Depan Sturidge

Klopp Ogah Komentari Masa Depan Sturidge

Klopp Ogah Komentari Masa Depan Sturidge – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tidak dapat berikan jaminan masalah hari esok pemainnya, Daniel Sturridge.

Penyerang asal Inggris itu alami banyak cedera pada musim ini. Karenanya, pada musim ini, Sturridge cuma tampak sejumlah lima kali di Premier League serta baru cetak dua gol.

Penyerang berumur 27 th. itu pernah dihubungkan bakal keluar dari Liverpool pada Januari silam. Tetapi, selanjutnya, diia bertahan di Anfield, markas Liverpool, walau spekulasi masalah saat depannya selalu mencuat.

Klopp belum dapat memberi info siapa yang bakal keluar dari skuadnya waktu selesainya musim ini. Diakuinya suka dengan kembalinya Sturridge yang telah mulai dapat bermain.

” Masalahnya, ini bukanlah musim yang gampang selama ini, namun masihlah ada enam kompetisi tersisa serta ia (Sturridge) kembali. Saya suka dengan adanya ini, ” kata Klopp dalam konferensi pers.

” Dia mempunyai akibat saat kembali waktu melawan Stoke. Kami mesti mengambil keputusan sesudah banyak hal yang dibuatnya, seperti saya katakan sesudah kompetisi, ‘berapa lama kami mesti memaksanya atau berupaya memakai kebugarannya saat ia main? ‘ Itu ketentuan saya selanjutnya, ” kata Klopp.

Pelatih asal Jerman itu mengakui belum memikirkan masalah skuad untuk musim depan. Tetapi, dia bakal lakukan suatu hal yang tidak sama berkaitan transfer pemain.

” Saya belum memikirkan masalah skuad yang sesungguhnya untuk musim depan. Kami ada dalam musim ini, ” kata Klopp.

” Kami berencana hal yang tidak sama masalah transfer, seperti yang dapat Anda pikirkan. Tetapi, masalah siapa yang bakal meninggalkan club, kami tak pernah pikirkan hal semacam itu, ” ucapnya.

Sekarang ini, Liverpool tempati posisi ketiga pada klassemen sesaat dengan raihan 63 poin, ketinggalan 12 angka dari Chelsea di puncak klassemen.

About admin

Agen Sbobet