Home / Berita Bola / Keylor Navas Buktikan Diri | Liga Spanyol

Keylor Navas Buktikan Diri | Liga Spanyol

Keylor Navas Buktikan Diri | Liga Spanyol. Keylor Navas mampu membuktikan jika Real Madrid tak perlu lagi mendatangkan David de Gea. Navas kembali tampil cemerlang kala Madrid manaklukkan Celta Vigo dengan skor akhir 3-1 pada laga lanjutan di ajang La Liga.

Bertamu ke stadion Balaidos , Madrid langsung unggul pada menit ke 8 melalui gol Cristiano Ronaldo. Danilo kemudian memperlebar jarak pada menit ke-23 dan menutup paruh pertama dengan skor 2-0.

Dalam lima menit terakhir sebelum laga usai, Celta baru dapat mencetak gol balasan lewat Nolito. Akan tetapi, Marcelo memastikan tim tamu membawa pulang 3 poin dengan golnya saat injury time.

Hasil akhir sepertinya belum mencerminkan apa yang sudah terjadi di tengah lapangan. Celta bermain bagus dan menguasai sebanyak 51 persen bola , serta mencatatkan 24 percobaan, 7 diantaranya mengarah ke gawang, dua lebih banyak ketimbang Madrid yang hanya melahirkan 22 kali percobaan (8 on target).

Akan tetapi, sang penjaga gawang bisa menjadi pembeda bagi kedua tim. Kiper berkebangsaan Kosta Rika tersebut melakukan lima kali clean sheet sepanjang 2×45 menit. Satu hal yang membuat Celta merasa frustrasi.

About admin

Agen Sbobet