Home / indonesia / Ketua FPI Ketemu Amien Rais Di Mekah Usai Shlat Magrib

Ketua FPI Ketemu Amien Rais Di Mekah Usai Shlat Magrib

Ketua FPI Ketemu Amien Rais Di Mekah Usai Shlat Magrib– Pimpinan Front Pembela Islam Rizieq Syihab bersua dengan pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais. Pertemuan itu ditangani di satu di antara hotel tidak jauh dari Masjidil Haram, Mekah, Arab Saudi.

Kuasa hukum Rizieq, Sugito Atmo Pawiro menjelaskan, pertemuan itu berjalan Rabu (14/6) setelah salat Maghrib. Sugito menyebut pertemuan itu dalam gagasan silahturahmi. ” Benar, kemarin kan baru bersua Amien Rais, ” kata Sugito waktu dihubungi merdeka. com, Kamis (15/6).

Dalam pertemuan itu, keduanya mengkaji sebagian kendala di tanah air. Sugito menyampaikan, Amien dan Rizieq juga berdiskusi kendala penegakan hukum yg dinilai tebang tetapkan dan mengincar sebagian orang yg tidak searah dengan pemerintah.

” Terkait yg dilihat tidak pro dengan pemerintahan persamaan di kriminalisasi dan dipermasalahkan dengan hukum, ” kata Sugito.

Bukan hanya Amin Rais yg bersua dengan Habib Rizieq. Putra Amien yakni Hanafi Rais, anggota Komisi I DPR juga turut ada dan berdiskusi. noe

About admin

Agen Sbobet