Home / Uncategorized / Kereta Shinkansen Diserang Pria Berpisau | Mancanegara

Kereta Shinkansen Diserang Pria Berpisau | Mancanegara

Seorang lelaki kala diperkirakan berumur 49 tahun mampu menghadirkan kehebohan saat ada dalam kereta supercepat di Jepang, Shinkansen, di hari Senin kemarin. Bersenjatakan 2 pisau, di jam 18.00, sang lelaki kemudian melakukan penyerangan dan sama sekali tak beralasan saat itu.

Dalam sebuah pernyataan dari polisi, dalam siaran di Fuji TV saat itu sang pelaku juga melukai salah satu petugas wanita kala ada di atas kereta. Dimana aksi dia saat itu sewaktu kereta melintas dalam kawasan Shizuoka.

Mengingat saat kejadian semua penumpang sempat panik usai ada pria memakai pisau meneror disana. Sesaat kemudian seorang petugas wanita mencoba menghentikan dengan mendekatinya guna menanyakan akan masalah yang saat itu dialami oleh pria bernama Shuichi Nakagawa tersebut, namun malahan dia menyerang sang petugas.

Tangan sang petugas sempat terluka dan semua kru disana juga dibuat tak berdaya oleh aksi Nakagawa. Namun usaha dia dalam berulah kemudian dapat dihentikan pihak polisi usai kereta berhenti di Stasiun Kakegawa, wilayah Prefektur Shizuoka. Dari tangan pelaku petugas mengamankan pisau dengan panjang 18 cm dan dia lalu digelandang ke kantor polisi.

About admin

Agen Sbobet