Home / Uncategorized / Keluarga Korban MH17 Mendapat Bayi | Mancanegara

Keluarga Korban MH17 Mendapat Bayi | Mancanegara

Salah satu keluarga dari Australia yang harus kehilangan tiga orang anak sekaligus orangtua mereka dalam kejadian naas jatuhnya pesawat milik Malaysia Airlines MH17, telah member pernyataan jika mereka telah dianugerahi seorang bayi perempuan.

Bayi perempuan itu diberi nama Violet May Maslin yang lahir pada Rabu 11 Mei 2016. Bayi itu disambut dengan penuh kegembiraan oleh pasangan Anthony Maslin serta Marite Norris. Setelah kejadian tragis yang merebut orang orang terkasih mereka.

Mereka menyebutkan jika ini ialah ‘kado luar biasa’ bagi anggota keluarga yang ditinggalkan dalam peristiwa itu.  Tiga anak dari Maslin dan Norris, yaitu Mo, Evie juga Otis dan ayah Norris, Nick Morris tewas saat pesawat milik Malaysia itu ditembak jatuh saat berada di wilayah Ukraina pada 17 Juli 2014 silam.

“Saat rudal milik salah satu kelompok nasionalis, menembakkan rudal ke pesawat MH17,saat itu pula keluarga kami terpecah belah,” ungkap pasangan itu. Tapi mereka melanjutkan,bila kelahiran dari Violet ialah “bentuk dari rasa kepercayaan kami jika cinta dan kasih lebih kuat dari rasa benci.”

About admin

Agen Sbobet