Home / Uncategorized / Keinginan Mantan Istri Pimpinan ISIS | Mancanegara

Keinginan Mantan Istri Pimpinan ISIS | Mancanegara

Saja al Dulaimi, salah satu mantan Istri pemimpin ISIS yang bernama Abu Bakar al Baghdadi serta Hagar sang anak perempuan mereka dalam tahapan mengaku kalau ingin hidup dengan merdeka dalam wilayah Eropa. Mereka saat ini ingin lepas akan adanya ‘cap’ teroris akan ulah eks suaminya itu.

“Saya saat ini ingin hidup dalamwilayah Eropa, dan sama sekali bukan negara Arab lagi,” ungkap dia ke media kala menemuinya beberapa saat lalu.

Akan hal ini, Dulaimi juga pernah menjalani hukuman penjara dalam bulan lalu kala ada di kawasan Libanon, kala dia ditangkap di tahun 2014 bersama dengan anaknya.

“Saya saat inimasuk dalam tuduhan teroris, tapi sesungguhnya saat ini saya jauh akan hal inin, saya saat ini ingin kemerdekaan, dimana mengenai kemerdekaan memperjuangkan hak saya jadi seorang wanita dan juga anak saya,” kata wanita berumur 28 tahun ini.

Sebelumnya, sosok Dulaimi anak keluarga terpandang. Dia mengatakan jika Baghdadi yakni suami keduanya. Dan sang ayah menikahkan bersama Baghdadi, sosok duda yang kala itu berprofesi jadi dosen. Dimana sikap sang suami kian berubah, kala mengambil kuasa diwilayah kekuasaan ISIS di tahun 2010. Kemudian mereka memutuskan bercerai usai perkawinan mereka masuk bulan ke tiga.

About admin

Agen Sbobet