Home / Mancanegara / Kecelakaan Bus Wisata WNI Di Malaysia | Mancanegara

Kecelakaan Bus Wisata WNI Di Malaysia | Mancanegara

Bus wisata kala ditumpangi sekitar 40 warga negara Indonesia dalam kabar mengalami kecelakaan kala terjadi di Asam Jawa, wilayah Malaysia, dihari Sabtu (9/1/16). Dalam kejadian itu dua orang dikabarkan meninggal serta puluhan lainnya dikabarkan terluka.

Bus tersebut dalam jadwal hendak menuju ke wilayah Jetty Lumut, tapi terperosok dalam parit dalam wilayah Asam Jawa kota Kuala Selangor. Dan pihak KBRI Kuala Lumpur mampu menuliskan kabar tertulis kala diterima pihak Indonesia jika menyatakan kalau satgas terkait sudah mampu berkoordinasi bersama polisi Kuala Selangor, serta pihak Rumah Sakit Sungai Buloh lalu juga Rumah Sakit Tanjung Karang guna menangani lakalantas itu.

”Didapat sejumlah data tentang penumpang ternyata kesemuanya WNI berjumlah 40 orang, dimana 2 orang dinyatakan meninggal dunia, lalu 6 orang dirujuk menuju Rumah Sakit Sungai Buloh serta 32 orang juga dirujuk dalam Rumah Sakit Tanjung Karang,” ungkap keterangan KBRI pihak Kuala Lumpur.

“Sampai dengan malam ini 4 orang masih akan dirawat insentif, dimana semuanya ada di Rumah Sakit Sungai Buloh. Dan 2 jenazah ada di Rumah Sakit Tanjung Karang. Lalu yang sudah pulih bakalan akan dipulangkan,” imbuh KBRI.

About admin

Agen Sbobet