Home / berita umum / Kakek 80 Tahun di Sulsel Tega Gorok Leher Istri Hingga Tewas

Kakek 80 Tahun di Sulsel Tega Gorok Leher Istri Hingga Tewas

Kakek 80 Tahun di Sulsel Tega Gorok Leher Istri Hingga Tewas – Nahas buat Hj Isa (60). Dia meninggal dunia di tangan suaminya selesai dibunuh suaminya sendiri, H A Soto (80) dengan leher digorok.

Momen itu berlangsung di Dusun Lerang, Desa Abbumpungeng, Kecamatan Cina, Bone, Sulawesi Selatan Minggu (4/11/18) kira-kira jam 04.30 WIB subuh hari.

“Momen berlangsung pada subuh hari, dari pernyataan aktor, korban pernah dibawa melakukan hubungan intim akan tetapi menampik sampai aktor geram serta kerjakan penganiayaan dengan parang sampai hingga menimbulkan korban meninggal dunia,” papar Kapolsek Cina, Iptu Abdul Rahim (5/11/18)

Jalinan kakek serta nenek ini baru rujuk sepanjang 2 bulan selesai pernah berpisah lantaran cerai serta sudah dikarunia 5 orang anak.

Karena tindakan jahat suaminya, korban mendapatkan luka serius di banyak bagian badan luka ialah, ada luka terbuka pada leher, luka tusuk pada kepala sisi kiri, luka terbuka pada lengan sisi kiri, luka terbuka pada lengan sisi kiri, luka terbuka pada paha sisi kanan. Polisi mengatakan penganiayaan dijalankan beberapa kali.

Bersama-sama tanda untuk bukti, ialah sebilah parang, aktor sekarang sudah ditangkap di ruangan tahanan Polsek Cina manfaat proses seterusnya.

“Selesai menganiaya korban, tetangga hadir. Aktor sendiri yang buka pintu. Jadi hadir ke Polsek menyerahkan diri diantar saksi,” kata Iptu Abdul Rahim.

About admin

Agen Sbobet