Home / gosip selebriti / Jupiter Menunduk Ketika Tinggalkan BNN |Selebriti

Jupiter Menunduk Ketika Tinggalkan BNN |Selebriti

Aktor Jupiter Fortissimo pada akhirnya keluar dari ruang pemeriksaan BNN selepas melakukan tes kadar kecanduan, Kamis lalu, selama empat jam lebih mulai pukul 11.30 WIB. Masih menggunakan penutup kepala hitam lengkap dengan baju khusus tahanan, Jupiter terlihat terus menundukkan kepalanya. Kedua tangannya dia masukkan ke kantong celananya.

Beda ketika dia baru saja datang di BNN tadi pagi, Sekarang pria yang memiliki nama asli Jansen Talloga tersebut terus menundukkan kepalanya saat wartawan menyerbunya dengan berbagai pertanyaan.

Didampingi beberapa petugas penyidik dari Polsek Tamansari, Jupiter hanya dapat menunduk sambil terus berjalan menerobos rombongan wartawan yang sudah menunggunya dari tadi. Ia terus masuk ke mobil yang sudah menunggunya yang membawanya pergi dari halaman gedung BNN.

Dikabarkan sebelumnya, Kapolsek Tamansari AKBP Suhermanto menegaskan, Jupiter telah ditetapkan positif memakai narkoba jenis sabu.

Untuk dapat menyelidiki tingkat kadar kecanduannya, Jupiter harus melakukan tes di BNN sebagai prosedur dari proses penyidikan.

“Dari pernyataan Jupiter dirinya sudah tiga bulan mengkonsumsi barang haram tersebut, jadi kami akan menjalankan assessment di BNN untuk menyelidiki tingkat kecanduan atas narkoba yang telah ia konsumsi. Ini juga merupakan sebagai bagian dari pemeriksaan kami,” tutur Suhermanto ketika dihubungi.

About admin

Agen Sbobet