Home / Uncategorized / Jual Beli Bayi Di Rumah Sakit India | Mancanegara

Jual Beli Bayi Di Rumah Sakit India | Mancanegara

Sebuah langkah besar mampu dilakukan polisi dalam Negara Bagian Madhya Pradesh, yakni India tengah. Dimana pihak berwajib mengungkap sebuah praktik ilegal dalam sebuah rumah sakit dalam wilayah mereka.

Petugas mampu menangkap 5 petugas RS Palas dalam wilayah Murar, yakni Distrik Gwalior, Madhya Pradesh. Dan juga direktur serta manajer rumah sakit itu. Dalam unggahan harian Times of India, pihak RS Palas kala itu diketahui sudah menampung bayi-bayi yang diperkirakan hasil pemerkosaan dan  hubungan terlarang guna dijual serta dibarter.

RS tersebut tak hanya menerima bayi yang baru lahir dalam dititipkan ke rumah sakit,  namun juga melayani proses persalinan. Dan bayi baru lahir tersebut disimpan dalam salah satu ruangan khusus kala memiliki sekitar 30 ranjang bayi.

Polisi sudah mampu menyelamatkan 2 bayi dari sebanyak 30 tempat tidur dalam RS  Palash tersebut. Beberapa bayi juga sudah dijual dengan kisaran harga 1.000 paun (Rp 19 juta).

“Tiga bayi yang lain sudah dijual ke sepasangan orang yang belum punya anak ke Negara Bagian Uttar Pradesh serta Chhattisgarh”,  ungkap Prateek Kumar salah satu polisi kala menangani masalah ini.

Polisi dalam kasus ini sudah menangkap 5 yakni Direktur RS Palas TK Gupta, satu manajer serta orangtua yang sudah membeli bayi tersebut.

About admin

Agen Sbobet