Home / Berita Bola / Jose Mourinho Dapat Dukungan Dari Kapten Chelsea | Liga Inggris

Jose Mourinho Dapat Dukungan Dari Kapten Chelsea | Liga Inggris

Jose Mourinho Dapat Dukungan Dari Kapten Chelsea | Liga Inggris. John Terry selaku pemegang ban kapten The Blues, selalu memberikan dukungan terhadap pelatih Jose Mourinho. Terry mempercayai vahwa Mourinho mampu mengentaskan Chelsea dari masa masa sulit yang mereka alami saat ini.

Terakhir kali si Biru menelan kekalahan 1-3 kala kontra Southampton dalam laga lanjutan di ajang EPL dalam laga yang digelar di Stamford Bridge, hari Sabtu (3/10) lalu. Kekalahan tersebut menjadi yang keempat bagi The Blues di musim ini. Tidak heran, mereka harus bercokol di papan bawah dengan menduduki posisi ke-16 dengan total mengoleksi 8 poin dari 8 laga.

Sejalan dengan rentetan hasil negatif, ancaman pemecatan pun menghantui sang manajer. Rumah judi paling ternama di Inggris, yakni William Hill, pun menjagokan Mourinho akan dipecat musim ini.

Berbeda halnya dengan Terry yang selalu memberikan dukungan terhadap bosnya. “Ada pelatih terbaik yang masih selalu mengawal kami. Saya telah berada di sini untuk waktu yang cukup lama dan melihat banyak manajer yang keluar masuk. Kalau ada orang yang mampu mengeluarkan kami dari ketertpurukan ini, maka orang itu hanya Jose Mourinho,” ujarnya.

Terry menyatakan, hasil negatif yang diraih timnya lebih disebabkan oleh demotivasi para pemain Chelsea. Para pemain dinilai tidak punya rasa lapar selepas meraih gelar musim lalu.

About admin

Agen Sbobet