Home / Berita Bola / Jordan Henderson Masih Ingin Terus Bersama The Reds

Jordan Henderson Masih Ingin Terus Bersama The Reds

Jordan Henderson Masih Ingin Terus Bersama The Reds – Jordan Henderson mengatakan masih mau berseragam Liverpool sampai tujuh tahun lagi. walaupun umurnya telah 30 tahun, beliau merasa kondisi fisiknya bak 25 tahun.

kontrak Jordan Henderson bersma Liverpool anyar hendak tuntas 2023. lamun, beliau masih beragan memperbanyak penghargaan lebih banyak lagi.

stabilitas Jordan Henderson di lini Win88bet tengah Liverpool menjadi kunci keberhasilannya di bawah instruksi Jurgen Klopp. Menurutnya, pengalaman dan fisiknya enggak harus diragukan lagi.

saya sudah berumur 30 tahun, tetapi fisik aku seperti gres 25 tahun. saya tidak pernah merasa sebaik ini, ujar Henderson.

saya diposisi pada titik yang cakap di karier aku. wawasan dan juga kondisi tubuh aku tak perlu dipertanyakan lagi, perkataannya penuh percaya diri.

Jordan Henderson pula percaya diri, dirinya masih bisa memberikan sesuatu bagi Liverpool dan juga kesebelasan Inggris. Oleh karna itu, beliau ingin bertahan selagi tujuh tahun lagi di Anfield.

saya masih hendak berlaga sampai tidak tangguh lagi. aku masih menyukai sepak bola, dan saya masih mau memperkuat timnas Inggris dan juga Liverpool, sabdanya lagi.

saya terus menjalankan keadaan terbagus di hidup aku, makan saya tepat, tidur saya akurat, modalnya pola hidup aku cakap. Jadi, mudah-mudahan 6-7 tahun lagi saya masih sanggup bertanding di teratas penampilan, kata kapten Liverpool itu.

kendati berterus terang tak sempat merasa sebaik masa ini, enggak bisa dielakkan, Jordan Henderson mesti siap kapanpun badai cedera menghadang.

Pada akhir musim 2019/2020, ia beristirahat pada beberapa laga lantaran cedera. Untungnya, saat ini beliau sudah pulih dan juga siap meneruskan penampilan seperti musim lalu.

aku kurang keberuntungan akhir musim lalu mendapati cedera dengkul. tetapi, rehabilitasi aku Agen Sbobet pesat dan kala ini merasa amat sehat, ujarnya memungkasi.

About admin

Agen Sbobet