Home / olahraga / Joko Susilo Evaluasi Skuat Arema Cronus | Berita Bola

Joko Susilo Evaluasi Skuat Arema Cronus | Berita Bola

Joko Susilo Evaluasi Skuat Arema Cronus | Berita Bola. Kesuksesan anak asuhnya yang menuai kemenangan dalam leg pertama babak delapan besar di ajang Piala Presiden tidak lantas membuat pelatih Joko merasa Susilo puas. Oleh sebab itulah, hari Senin (21/09/15), manajer Arema Cronus itu menegaskan akan melakukan evaluasi terhadap permainan anak buahnya.

“Beberapa waktu lalu kami sudah libur. Kami meminta agar para pemain melupakan sepakbola terlebih dulu supaya kondisi psikis mereka bisa kembali fresh,” kata Gethuk, sapaan akrab sang pelatih.

“Hari ini, kami bakal melakukan evaluasi. Kami akan melihat dan mencoba membenahi semua kekurangan-kekurangan yang ada dalam permainan mereka di laga itu,” tambahnya.

Sebelum ini, Arema Cronus telah berhasil mencatatkan kemenangan kala mereka berhadapandengan Bali United, dalam leg perdana di babak Delapan Besar dalam kompetisi Piala Presiden. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kanjuruhan (Malang), hari Sabtu (19/09/15) din pengujung pekan kemarin, Samsul Arif beserta rekan rekannya menang dengan skor tipis, 2-1.

Lebih lanjut lagi, Gethuk tidak merinci satu demi satu kekurangan para anak asuhnya itu dalam laga ini. Akan tetapi, dia berjanji bahwa anak asuhnya tidak akan mengulangi lagi kesalahan yang sama dalam laga kedua yang bakal digelar akhir minggu yang akan datang.

“Saat kami melakoni laga tandang ke Bali, pasti akan sangat berbeda,” tandasnya.

About admin

Agen Sbobet