Home / Berita Bola / Joachim Hilang Fokus Usai Bom Paris | Piala Eropa

Joachim Hilang Fokus Usai Bom Paris | Piala Eropa

Joachim Hilang Fokus Usai Bom Paris | Piala Eropa. Juru taktik lapangan timnas Jerman, yakni Joachim Loew menyatakan bahwa dirinya tidak bisa fokus menjelang laga uji coba kontra Belanda di stadion HDI Arena, hari Selasa (17/11). Sebab, dirinya masih memikirkan pertandingan melawan Prancis, yang diwarnai aksi teror bom, beberapa waktu yang lalu.

Saat laga Prancis konra Jerman berlangsung, sebuah bom meledak di stadion tempat berlangsungnya laga. Insiden ini membuat semua anggota timnas Jerman berada di stadion selama satu hari.

Dengan adanya insiden bom di Paris, Loew mengatakan, rencananya terganggu. Padahal, laga menghadapi Prancis serta Belanda memiliki tujuan guna mempersiapkan diri menjelang kompetisi Piala Eropa tahun 2016 mendatang.

“Anda tidak akan bisa melakoni hari seperti biasanya. Kami ingin menampilkan permainan yang bagus, namun nilai-nilai sepak bola luntur lantaran kasus bom ini,” ujar Loew.

“Saya tidak akan menjadikan pertandingan melawan Belanda sebagai acuan untuk Piala Eropa,” ujarnya.

Karena kehilangan fokus ini, Loew tidak dapat memetakan kekuatan skuat Belanda, yang tidak mampu lolos ke partau final di ajang Piala Eropa.

“Sulit untuk berbicara tentang tim lawan dalam kondisi semacam ini. Saya akan fokus untuk lain hal saja. Saya juga tidak bisa menganalisa pertandingan hari Jumat itu dengan serius. Sebab, saya merasa takut dan tidak aman,” kata Loew.

About admin

Agen Sbobet