Modern technology gives us many things.

Jaga Kesehatan Jantung Dengan Biji – Bijian Ini

Jaga Kesehatan Jantung Dengan Biji – Bijian Ini – Walau memiliki bentuk kecil, janganlah meremehkan faedah sehat dari biji-bijian. Ya, si kecil ini demikian sarat nutrisi serta faedah sehat, terlebih untuk kesehatan jantungmu.

Menurut riset dari Asian Heart Institute, Mumbai, tersebut disini daftar biji-bijian sehat untuk kemampuan jantungmu.

Flaxseeds
Makan 1-2 sendok teh flaxseeds sehari-hari untuk melindungi kesehatan jantung. Penyebabnya, biji rami sarat dengan zat anti-oksidan serta asam lemak omega 3 yang bukan sekedar melakukan perbaikan desakan darah serta mengatur stres, tetapi juga turunkan cholesterol pada badan.

Biji labu
Mengkonsumsi biji labu di sore hari jadi makanan ringan karna biji ini kaya magnesium serta potasium yang dapat turunkan kandungan cholesterol badan. Mengkonsumsi biji ini berguna juga untuk mengatur denyut jantung serta supply darah ke jantung.

Biji wijen
Biji wijen kaya asam oleat yang dapat tingkatkan cholesterol baik serta turunkan cholesterol jahat. Dengan hal tersebut, kandungan lipid dalam darah juga akan tetaplah termonitor.

Biji fenugreek atau klabet
Untuk turunkan cholesterol darah serta kurangi resiko penyakit jantung, yakinkan anda konsumsi biji fenugreek sehari-hari. Penyebabnya, biji ini memiliki kandungan zat anti-oksidan yang baik membuat perlindungan jantung.

Biji chia
Biji chia tidak cuma berguna untuk mensupport kesehatan pencernaan saja. Biji chia juga kaya asam lemak omega 3 yang baik untuk tingkatkan kesehatan jantungmu.

Tidak cuma dikonsumsi dengan segera, anda juga dapat menaburkan biji-bijian itu diatas bubur oatmeal atau smoothies jadi mengkonsumsi keseharian.