Home / Berita Bola / Jadi Pelatih Chelsea, Hiddink Merasa Bangga

Jadi Pelatih Chelsea, Hiddink Merasa Bangga

Sang juru ramu taktik sepak bola seperti Guus Hiddink yang sudah di mengerti menjadi pelatih lama dan fenomenal sekali. Berada di musim 2009 lalu, dirinya sudah pernah menangani klub raksasa Inggris seperti Chelsea.

Dan berada di saat ini sudah di kabarkan kalau Guus Hiddink sudah di dapuk kembali menjadi manajer sementara kubu Chelsea, berada di hari Sabtu kemarin dirinya di putuskan menangani Chelsea. Guus Hiddink  untuk sekarang menjadi pelatih interim the blues, gantikan pelatih sebelumnya seperti Jose Mourinho yang gagal dan telah di pecat oleh manajemen Chelsea.

Kini Guus Hiddink merasa sangat senang dan bangga dengan keputusan ini.

“Saya merasa kalau ini bisa membuat saya merasa bangga dan senang bisa kembali ke Liga Inggris bersama dengan Chelsea. Saya sudah mengerti kalau Chelsea adalah klub terbaik. Maka bangga sekali bisa masuk menjadi pelatih di sini lagi,” terang dari Guus Hiddink menjelaskan di dalam konferensi persnya dan di tuliskan dalam BBC.

“Walaupun saat ini Chelsea telah terpuruk di bawah klasemen, namun kami masih yakin kita bisa bangkit kembali,” tambahnya.

About admin

Agen Sbobet