Home / Berita Bola / Ivan Rakitic Pasrah Bila Dirinya Harus Pergi Dari Barca

Ivan Rakitic Pasrah Bila Dirinya Harus Pergi Dari Barca

Ivan Rakitic Pasrah Bila Dirinya Harus Pergi Dari Barca – Pemain Barcelona, Ivan Rakitic, diinformasikan siap mundur dari klub tersebut dan juga bergabung ke Atletico Madrid. Ivan Rakitic kehilangan tempatnya di Barcelona semenjak kemunculan Frenkie de Jong pada awal season 2019-20.

Ivan Rakitic menjadi bagian dari tim Barcelona mulai season 2014-15. Lima season bermain klub asal Catalan, sepak terjang Ivan Rakitic amat bagus dan dirinya menjadi punggawa utama.

Lamun, punggawa berumur 31 tahun itu menjalani kesempatan tidak baik pada musim keenam bersama Barcelona. Pada awal musim 2019-20, Ivan Rakitic lebih acap kali jadi punggawa pengganti dibanding sebagai punggawa inti.

Ivan Rakitic baru sekali tampil menjadi punggawa inti dari 12 pertandingan yang sudah dimainkan Barcelona di La Liga. Rakitic bermain enam kali selaku pengganti. Belum terlihat gol yang dicetak Ivan Rakitic.

Ivan Rakitic sudah kencang dikabarkan bakal mengungsi dari Barcelona pada pembukaan musim 2019-20. dirinya enggak masuk pada niat Barcelona. ia dikaitkan dengan Inter Milan, Arsenal, dan juga Manchester United.

Teranyar, media Spanyol mengucapkan seusai dicampakkan Barcelona, Ivan Rakitic hendak membelot ke tim La Liga lain. Ivan Rakitic akan pindah ke Atletico Madrid.

Atletico Madrid tak tim yang kepunyaan pertentangan tinggi dengan Barcelona, umumnya Real Madrid. lamun, di beberapa tahun belakangan Atletico dapat buat tim yang kuat dan masuk pada persaingan gelar pemenang La Liga.

Atletico disebut siap melunasi dengan harga 34 juta euro untuk sanggup membawa Ivan Rakitic ke Wanda Metropolitano. manajer Atletico, Diego Simeone, pun sudah mengasih lampu hijau terhadap klub buat membeli Daftar Sbobet Casino Ivan Rakitic daari Barcelona.

Enggak memperoleh kesempatan bermain secara reguler, Ivan Rakitic mengaku sedih dengan kondisinya di Barcelona. Mantan pemain Sevilla itu merasa masih bersaing serta cukup buat tampil secara reguler di Barcelona.

Bagaimana dapat aku menikmati menjadi pemain cadangan? aku sudah menerangkan situasi ini berulang kali, bagaimanakah perasaan darah daging kecil saya selagi kalian mengambil mainan miliknya?, ujar Ivan Rakitic.

Beliau pasti merasa sedih. Well, aku juga pun begitu. Mereka mengambil bola saya serta saya merasa begitu sedih.

Aku Agen Bola dapat mengerti dan juga menghormati ketetapan klub ataupun instruktur. tapi saya sudah memberi banyak situasi untuk klub ini sepanjang lima tahun belakangan, dan juga aku diposisi di pucuk permainan aku di sini, ucap Ivan Rakitic.

About admin

Agen Sbobet