Home / Berita Bola / Italia Gagal Lagi | Bola Dunia

Italia Gagal Lagi | Bola Dunia

Italia Gagal LagiĀ  | Bola Dunia. Italia tidak mampu mencatatkan hasil positif dalam laga persahabatan bulan November ini. Usai mereka kalah kala menghadapi Belgia, tim Gli Azzurri cuma berbagi gol 2-2 kala menghadapi Rumania, hari Selasa (17/11) lalu di Bologna.

Dalam laga yang digelar di Renato dall’Ara, fans tuan rumah dikejutkan dengan gol Stancu, yang memanfaatkan miskomunikasi di barisan pertahanan Italia di menit ke-8. Tim ytamu pun unggul 1-0 hingga paruh pertama usai.

Setelah babak kedua berjalan selalma sepuluh menit, Italia mendapatkan hadiah penalti dari wasit sesudah Eder dilanggar hingga jatuh oleh Dragos Grigore. Claudio Marchisio pun tidak mau menyia-nyiakan kesempatan guna membuat skor menjadi sama kuat.

Saat laga berlangsung 66 menit, Manolo Gabbiadini tampak lolos dari jebakan offside, kemudian dia sukses menaklukkan penjaga gawang Fiorentina, yakni Ciprian Tatarusanu. Ini menjadi gol perdana Gabbiadini untuk tim nasional Italia.

Kemenangan yang sudah berada di depan mata Italia buyar pda saat bola yang disundul oleh Florin Andone mampu melesak ke gawang yang dijaga oleh Salvatore Sirigu, yang masuk di paruh kedua untuk menggantikan Gianluigi Buffon, hanya dua menit jelang laga usai.

About admin

Agen Sbobet