Home / Berita Bola / Inter Milan Berminat Untuk Memboyong Matic Dari MU

Inter Milan Berminat Untuk Memboyong Matic Dari MU

Inter Milan Berminat Untuk Memboyong Matic Dari MU – Raksasa Serie A, Inter Milan diinfokan tengah merenungkan niat untuk memboyong pemain tengah Nemanja Matic dari Manchester United pada jendela kepindahan Januari kelak.

Allenatore Inter, Win88bet Antonio Conte laporannya meminta klubnya buat merekrut playmaker karena dua punggawa penting timnya, Nicolo Barella dan Stefano Sensi sering bermasalah dengan cedera.

Sektor tengah Inter ada bukti cukup kewalahan di sejumlah derby belakangan, yang pun berpengaruh kegagalan lolos ke tingkat knock-out Liga Champions.

Disiarkan The Telegraph, radar Inter dipercayai menuju ke Matic. sisi Nerazzurri dipastikan akan menyediakan tawaran terhadap Manchester United supaya mau melepaskan Matic pada Januari kelak.

Matic enggak persona asing untuk Conte. Keduanya sempat bekerja sama saat masih di Chelsea dan juga berhasil mendedikasikan titel Premier League pada season 2016-17 lalu.

Inter sendiri ada ikatan cantik dengan Manchester United. musim panas kemarin La Beneamata menyerobot dua pemain dari Setan Merah, yakni Romelu Lukaku dan juga Alexis Sanchez.

Matic Judi Bola Sbobet masih mempunyai kontrak hingga 2021 bersama-sama Manchester United. namun gelandang 31 tahun itu laporannya merasa gak nyaman karna tak menjadi alternatif utama manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Matic sempat mendapatkan cedera bibit paha yang mengakibatkannya harus sering menyisih. namun game week lalu, ia bertanding melawan AZ Alkmar. Ini merupakan kinerja pertamanya pada dua bulan terakhir.

About admin

Agen Sbobet