Home / Uncategorized / Intel AS: ISIS Segera Teror Amerika Serikat  Mancanegara

Intel AS: ISIS Segera Teror Amerika Serikat  Mancanegara

Dalam unggahan Pejabat tinggi intelijen dari Amerika Serikat, mereka mengatakan jika ISIS akan berupaya dalam menyerang pihak Amerika Serikat dalam tahun ini. Mengingat saat ini memang banyak pengungsi yang ada dalam pihak AS dan ISIS akan menyusupkan peneror dalam rombongan itu.

“ISIS nantinya akan berupaya dalam melancarkan aksinya lagi dalam wilayah Eropa, serta berusaha dalam mengarahkan serangan menuju AS dalam tahun 2016,” ungkap Letjen Vincent Stewart, salah satu Direktur Dinas Intelijen Pertahanan AS beberapa waktu kala diadakannya sebuah rapat militer.

Sosok James Clapper memang salah satu anggota SASC, dimana dia juga memperkirakan jika para ekstremis saat ini masih aktif dalam 40 negara, dimana saat ini juga lebih banyak dari pasukan teroris kala melakukan pengamanan diri dengan bersembunyi dalam negara lain.

Clapper saat ini memperingatkan jika ISIS serta 8 cabangnya saat ini juga merupakan sosok ancaman teroris yang mampu membahayakan Negara lainnya. Dengan menyamar menjadi teroris mereka akan jauh dari pantauan Negara yang kini memerangi mereka.

About admin

Agen Sbobet