Home / gosip selebriti / Inilah Cerita Dena Rachman Dengan Payudaranya

Inilah Cerita Dena Rachman Dengan Payudaranya

Masih ingatkan artis cantik transgender seperti Dena Rachman kini sudah kembali memberikan cerita blak-blakan masalah operasi payudaranya. Dimana sang artis tersebut telah menjalani operasi payudaranya berada di Oktober 2014 di Seoul, Korea Selatan. Seorang desainer sepatu itu memberikan pengakuan kalau dirinya sudah berhasil sukses dalam pemulihan sendiri berada di negara Indonesia namun tetap berkonsultasi dengan jarak jauh.

“Sebenarnya memang tidak ada suatu pengecekan ulang. Hanya dari masing-masing pasien akan bisa kapan pun melakukan konsultasi dengan mengobrol bersama dengan pihak mereka. Jika memang ada sesuatu, hanya bisa menghubungi via instan message seperti Line,” terang dari Dena Rachman disebutkan kepada laman wartawan untuk hari Jumat lalu (4/12/15).

Adapun dari proses pemulihan setelah menjalani adanya operasi payudara itu dilakukan secara bertahap. Untuk yang pertama adalah tahap membukakan jahitan dalam payudara yang saat ini mempunyai ukuran 34 C tersebut.

“Setelah itu selama dalam 6 bulan lebih saya tidak di perbolehkan untuk mengangkat benda berat dan payudara harus di pijat,” terang dari transgender berusia 28 tahun itu menjelaskan.

About admin

Agen Sbobet