Home / gosip selebriti / Infotaiment Tanah Air Ditegur KPI | Selebriti

Infotaiment Tanah Air Ditegur KPI | Selebriti

Soal kemesraan dari Aming serta Eveline Nada Anjani saat ini menjadi buah bibir dalam banyak media tanah air. Acara infotainment dalam beberapa stasiun televisi juga menyajikan akan kisah pasangan kala menikah di tanggal 4 Juni 2016 kemarin.

Tapi akan hal tersebut Komisi Penyiaran Indonesia mampu memberikan sebuah sanksi teguran ke beberapa program infotainment, semisal Obsesi , Insert Update serta Insert Siang di hari Kamis (23/6) kala dipaparkan di sebuah laman kpi.go.id beberapa waktu lalu.

Dimana dalam kabar, KPI saat ini melayangkan teguran usai acara itu menampilkan akan adegan ciuman pasangan Aming serta Eveline.

“Program acara Obsesi kala ditayangkan pihak stasiun Global TV di 05 Juni 2016 jam 12.02 WIB memang menampilkan sebuah adegan ciuman bibir pasangan Aming serta istrinya,” kata laman itu.

“KPI Pusat saat ini menilai kalau aksi ini sangat bertentangan dengan norma kesopanan serta juga kesusilaan kala berlaku di masyarakat Indonesia. Dan kami akan menindak tegas mereka,” imbuh laman tersebut.

About admin

Agen Sbobet