Modern technology gives us many things.

Ifan Gak Tahan Dengar rumor Asmara Dengan Juliana

Ifan Gak Tahan Dengar rumor Asmara Dengan Juliana – Istri mendiang Herman ‘Seventeen’, Juliana Moechtar, tengah punyai masalah Ifan. Permasalahan mereka berasal disaat netizen menjodohkan Juliana dengan Ifan.

Sebelum ada soal itu, mereka walaupun sebenarnya ingin bikin sinergi single dengan. Akan tetapi, Ifan ‘Seventeen’ tiba-tiba mundur lantaran seperti gak tahan dengan rumor asmara dengan Juliana Moechtar.

Juliana udah mengatakan kekecewaannya. Dia mengemukakan pembawa masalah ini berasal dari social media.

” Yg memicunya dari jejaring sosial sendiri. Amat banyak yg nge-DM saya, ngechat saya kok Kak Ifan gak ngepost kak, kok Kak Ifan gak mempromokan, ” pungkasnya dalam siaran ‘! nsert’.

Lantaran masalah itu, Juliana Moechtar mengakui banyak ditanyai oleh teman-temannya. Keluarganya yg dari Aceh ikut menyoalkan yang menimbulkan masalah Juliana dengan Ifan.

” Jangankan netizen, kawan dekatku, keluarga saya yg dari Aceh banyak ajukan pertanyaan ada apakah berantem ya, kok dapat. Ini yg buat ingatan saya bagaimana ya memperjelas. Bila saya gak ngomong ke media saya gak mungkin beri tahu satu-persatu orang apa yg berlangsung, saya letih, ” paparnya.

Juliana lantas gak pengin makin lama memperkeruh soal dengan Ifan ‘Seventeen’. Udah dari sekian bulan yang silam dia mau duduk dengan membicarakan bab soal yg ada. Akan tetapi, suami Dylan Sahara itu dikatakan belumlah ada waktu.

” Tujuh bulan seusai peristiwa kita belum duduk dengan. Pertikaian kita berdebat kusir gak hingga maki-makian atau marah-marahan gak, ” ujarnya.