Home / kriminal / Ical Diringkus Polisi Saat Bawa Sabu | Kriminal

Ical Diringkus Polisi Saat Bawa Sabu | Kriminal

SJ yang juga alias Ical dalam langkah ditangkap satuan polisi usai dia nekat bisnis barang haram berjenis narkoba yakni sabu. Di penangkapan dia, dalam tangan warga yang tinggal di desa Teluk Sono, wilayah Kec.Bonai Darussalam, Kab. Rokan Hulu, Prov. Riau ini, anggota polisi mampu menemukan sekitar 3 paket kecil kristal dengan isi sabu.

Kapolres setempat yakni AKBP Pitoyo Agung Yuwono berujar jika Ical ditangkap akan adanya laporan warga kala khawatir mengingat selama ini namanya mengedarkan barang berjenis sabu di wilayah tempat tinggal dia dan sudah berjalan lama.

DItambahkan Pitoyo, satu warga juga sudah menginformasikan, kala itu Ical memang sedang mengendarai motor yang dari arah Jurong dan hendak ke Desa Teluk Sono, dalam Jalan Lintas Provinsi Riau yakni di kabupaten Rohul kala ada juga di perbatasan kabupaten Bengkalis.

“Akan adanya informasi itu, beberapa anggota Polsek wilayah Bonai Darussalan mengambil langkah mencegat Ical kala dia mengendarai motor melintas di dusun Betung,” ungkap Pitoyo ke media setempat.

“Saat tau motor tersangka mogok, polisi menggeledahnya dan menemukan saba, dia lantas dibawa kekantor untuk bertanggung jawab akan usaha terlarangnya itu,” imbuhnya.

About admin

Agen Sbobet