Home / Uncategorized / Hakan Fidan Sang Arsitek Pembersih Gulenis di Turki | Mancanegara

Hakan Fidan Sang Arsitek Pembersih Gulenis di Turki | Mancanegara

Situasi dalam kawasan Turki usai upaya kudeta kala gagal, di Jumat malam dalam pekan lalu, mampu menampilkan pemandangan kala juga bisa dikatakan dramatis.

Sebuah gerakan aksi sapu bersih ke pihak Gulenis sang sebutan buat loyalis serta simpatisan ulama dari Fethullah Gulen sampai dengan hari Kamis (21/7/16), kian berlanjut dalam semua lini dan juga berjalan secara masif.

Dimana harian Al Quds al Arabi serta juga BBCArabic, mampu menyebut, kalau sebanyak 60.000 orang yang berasal dari berbagai lembaga serta juga profesi sudah berhasil ditangkap.

Dimana dia hari Rabu malam dalam waktu sebelumnya, sang Presiden Turki yakni Recep Tayyip Erdogan sudah juga mengumumkan kalau memberlakukan status darurat dalam tiga bulan ke dalam negara Turki.

Situasi yang dramatis itu dimulai akan adanya langkah menggagalkan aksi kudeta sampai dengan aksi sapu bersih ke semua Gulenis. Dan semuanya mampu diperankan serta digerakkan sosok bernama Hakan Fidan yakni sang Kepala Badan Intelijen Nasional Turki. Dia juga tangan kanan dari Presiden Erdogan. MIT kala dipimpinnya juga begitu loyal ke Erdogan.

About admin

Agen Sbobet