Home / olahraga / Hadiah Spesial Buat Gelar Ke-10 Rossi | Olahraga

Hadiah Spesial Buat Gelar Ke-10 Rossi | Olahraga

Pengrajin patung berkebangsaan Italia dengan namaMarco Bellavere bakalan akan menghabiskan sebagaian waktunya dalam menyelesaikan karya dengan bentuk motor yang ditunggangi Valentino Rossi. Bersama corak bendera kelahiran The Doctor dan juga nomor 46, kala menjadi milik sang penunggang Movistar Yamaha. Dimana karya itu sebenarnya telah diselesaikannya di bulan November tahun kemarin. Tapi karena tak jadinya Rossi mengnagkat juara ke 10 nya makanya patng itu ditunda diberikan.

“Patung ebuah penghargaan buat Valentino Rossi. Ini sebagai bukti jika Italia tak hanya identik bersama Valentino, namun tricolor jadi bagian terpenting kala memberikan dukungan penuh ke sosok 46,” kata Bellavere ke media.

Bellavere sosokdari jutaan fans Rossi kala tersebar di dunia. Namanya dalam beberapa waktu lalujuga pernah berinisiatif bakalanakan memberikan sebuah kado istimewa dengan bentuk patung ke rekan setim Rossi yaki Jorge Lorenzo dalam musim lalu. Namun karena dia menggagalkan rencana juara Rossi maka dia membatalkan niatan itu.

Kali ini bentuk patung yang menyerupai motor dengan berat 50 kg juga masih terparkir dalam halaman tokonya. Ini karya terakhr dia sebelum pindah ke karya patung figuratif.

About admin

Agen Sbobet