Home / gosip selebriti / Gwyneth Paltrow : Menjengkelkan Bantu Anak Ngerjain PR | Selebriti

Gwyneth Paltrow : Menjengkelkan Bantu Anak Ngerjain PR | Selebriti

Aktris bernama Gwyneth Paltrow saat ini mengaku jika sudah jadi orang tenang, lalu cukup sabar, serta normal di kehidupan kesehariannya. Tapi hal ini akan langsung sirna jika kedua anaknya, bernama Apple  (11) serta Moses (9), memanggilnya dan membutuhkan bantuan dalam mengerjakan pekerjaan rumah dari sekolahnya.

“Sejujurnya, waktu itulah memang sifat-sifat terburukku akan keluar. Saat mereka berdua mengerjakan PR, dan aku diminta membantu mereka, ini membuat waktuku menjadi menjengkelkan,” ungkap Paltrow di sebuah wawancara bersama KIIS FM.

Eks istri vokalis Coldplay yakni Chris Martin tersebut mengakui jika dirinya memang mengalami banyak sekali kesulitan akan semua tugas-tugas sekolah kedua anaknya. “Saya sama sekali tak paham mengenai soal matematika, aku sangat kesulitan dalam menerangkan ke Moses, dan soalnya saat ini kian sulit saja,” imbuhnya.

Saat kecil, sosok Gwyneth memang bersekolah dalam sekolah swasta di kawasan California. Dan dia memang salah satu anak dari pasangan selebritis dalam masa orang tua mereka dulu. Serta dia sama sekali tak paham dengan pelajaran yang saat ini menjadi momok buat dia kala mengajari kedua anaknya.

About admin

Agen Sbobet