Home / berita umum / Guru Pukul Murid Sampai Mati| Daerah

Guru Pukul Murid Sampai Mati| Daerah

Guru Pukul Murid Sampai Mati| Daerah. Mistar kayu dengan panjang sekitar 66 sentimeter dipakai oleh seorang guru berstatus honorer di sebuah SMA di Kota Ternate, Maluku Utara, untuk memukul salah satu muridnya yang bernama Yusri Hasan Muhammad, sampai sang murid mengembuskan nafas terakhirnya.

Iptu Siswanto, selaku Humas Polres Ternate saat dikonfirmasi awak media mengungkapkan bahwa pelaku berinisial FM dengan barang buktinya saat ini telah diamankan di Mapolres Ternate demi kepentingan penyidikan.

Sejauh ini, terang Yusri, sudah terdapat tiga orang saksi yang telah diperiksa pihaknya. Mereka semuanya adalah teman korban.  “Pelaku akan dikenakan dengan pasal berlapis, yakni Pasal 351 ayat 3 KUHP serta Pasal 81 Undang Undang Perlindungan Anak yang ancaman hukumannya maksimal 9 tahun dibui,” tegas Siswanto.

Adapun, pihak keluarga korban ingin agara polisi memberikan hukuman kepada pelaku dengan hukuman yang seberat-beratnya. “Kasus ini wajib diproses, nyawa harus diganti dengan nyawa juga. Termasuk juga kepala sekolahnya harus mendapatkan sanksi,” kata ayah korban, Hasan Ishak.

Sebelum kejadian, pihak keluarga korban tidak merasakan firasat apa apa atas kematian siswa kelas II tersebut. Mereka hanya memperoleh kabar jika anak mereka mengalami pingsan di sekolah.

About admin

Agen Sbobet