Home / Uncategorized / Gugatan Wanita Muslim AS Ke Kepolisian AS | Mancanegara

Gugatan Wanita Muslim AS Ke Kepolisian AS | Mancanegara

Salah satu perempuan Muslim AS dalam kabar mengajukan gugatan hukum ke pihak kepolisian California mengingat dalam keterang dia, hijabnya dibuka paksa salah satu petugas kala dia menjalani tahanan.

Dalam isi berkas soal gugatan ke kota Long Beach, wilayah California, serta satuan kepolisian kdi ota itu, itu awalnya sewaktu dia berkendara menuju rumahnya di kawasan Kirsty Powell bersama dengan suaminya dia dihentikan oleh dua orang polisi dimana kejadian ini berlangsung awal Mei lalu.

Lantas kedua polisi itu kemudian mengamankan sosok Kirsty berdasarkan akan adanya dua surat perintah soal penahanan akan adanya kasus saudari Kirsty kala memakau identitasnya serta insiden pengutilan kala dilakukan dalam salah satu toserba di tahun 2002 lalu.

Kirsty, yakni salah satu perempuan Afrika-Amerika, kalau dia mengklaim jika saat diperiksa dalam kantor polisi, saat itu salah satu petugas melakukan aksi yang sangat melecehkan dia yakni membuka hijabnya serta dengan paksaan juga, dimana ini dihadapan banyak tahanan lainnya dan kebanyakan pria.

Polisi tersebut mengatakan dengan dalih, kalau Kirsty memang tak diizinkan memakai hijab serta petugas diizinkan guna menyentuh perempuan kala sedang menjalani tahanan. Namun di gugatannya, Kirsty mengatakan kalau dirinya menderita serta merasa sangat dipermalukan, dimana dia saat ini mengalami tekanan mental, serta juga gangguan emosi akan adanya ulah sang petugas lapas.

About admin

Agen Sbobet