Home / Berita Bola / Geoffrey Castillion Akan Lebih Fokus Untuk Mengembalikan Kebugaran

Geoffrey Castillion Akan Lebih Fokus Untuk Mengembalikan Kebugaran

Geoffrey Castillion Akan Lebih Fokus Untuk Mengembalikan Kebugaran – penyerang Persib Bandung Geoffrey Castillion memerlukan waktu buat memulangkan kesehatan setelah bergabung dengan teman-temannya. tetapi, dirinya yakin fisiknya lekas kembali optimal.

diambil situs sah Persib, Geoffrey sudah win88bet.org melakukan tahap latihan bareng di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (21/8/2020), setelah sampai di Bandung satu hari sebelumnya.

situasi saya cukup cantik. saya hanya tetap harus melewati istirahat buat kembali seratus persen. Yang jelas, saya senang dapat kembali ke sini, ujar Geoffrey.

Pemain asal Belanda itu jadi sibiran belakangan pada planing Persib melawan terusan Shopee Liga 1 2020. Sebelumnya dia pernah mendapatkan sandungan administrasi ketika akan terbang ke Bandung.

setiap orang mesti mengikutkan warkat leluasa dari Covid-19 via swab test buat meninggalkan Negeri kincir Angin. Geoffrey juga harus menjalani serta menunggu sampai hasilnya diketahui.

Pada babak latihan di GBLA, manajer Robert Rene Alberts konsentrasi membenahi daya tahan tubuh anak asuhnya. segenap pemain kembali melakukan zoladz test yang diserahkan tim manajer. Tujuan tes itu untuk menilik perubahan resistansi secara periodik dengan berlari mengililingi rei rute.

“Hari ini kita kembali bermain di kondisi fisik serta otot. Dimulai dari latihan small sided game, seterusnya kita mulai menaikkan ketangkasan berpikir serta bergerak dengan bola, pun transisi, jelas Robert.

berdasarkan rencana, Persib akan kembali selenggarakan latihan di kawasan yang sama pada Sabtu petang. Di latihan itu, Robert akan membuat tahap training match tertentu untuk memulangkan kondisi laga anak asuhnya.

Maung Bandung rencananya pun mengadakan pertandingan uji coba. berdasarkan asisten instruktur Persib Yaya Sunarya, Robert sudah mencawiskan program latihan selagi dua bulan ke depan menjelang bergulirnya kompetisi pada Oktober.

Diharapkan pada minggu keempat nanti tim sudah memperoleh musuh Agen Taruhan Bola untuk uji coba. saat ini latihan Persib gres masuk di game week kedua.

Yaya menuturkan, tes coba dijalani tak kayak saat pramusim. tapi berniat supaya para punggawa Persib mampu merasakan ruang udara partai menjelang turnamen dimulai kembali.

Kita hendak coba melakukan percobaan coba menjalankan rencana tim yang kita tilik sebab ini bukan preseason, sehingga kita coba dengan latihan gim. Idealnya mampu jadi minimal empat hingga enam percobaan coba, bicara Yaya.

About admin

Agen Sbobet