Home / otomotif / FIM : Indonesia Tak Punyai Bembalap Selevel Rossi | Otomotif

FIM : Indonesia Tak Punyai Bembalap Selevel Rossi | Otomotif

Budaya dalam mengendarai sepeda motor telah melekat dalam benak anak-anak yang ada di Indonesia sampai dengan saat ini. Sebagian besar memang banyak tau akan sepeda motor apalagi soal pembalap mengingat kesemuanya memang banyak yang mencita-citakan menjadi selayaknya pembalap idolanya.

Namun, kenapa Indonesia, bersama jumlah penduduk yang saat ini lebih dari 250 juta jiwa, sama sekali tak punya pebalap selevel Valentino Rossi ?

Dimana akan dasar ini, kala diunggah Direktorat Lalu Lintas pihak Polda Metro Jaya serta Ikatan Motor Indonesia mampu merumuskan sebuah program khusus buat pebalap liar yang ada di Ibu Kota. Bukan hanya menciptakan sebuah lingkungan aman, ini soal penyaluran yang benar, kedepan bakalan akan muncul bibit-bibit pebalap anyar buat masa depan.

Jeffrey JP, sang Pelaksana Tugas bagian Sekertariat dan Olahraga Pengurus Pusat IMI mampu mengunggah kabar, Indonesia sudah mendapatkan “sentilan” yang mendarat dari (FIM) Fédération Internationale de Motocyclisme. Mengingat sampai saat ini tak punya pebalap selevel Velentino Rossi bahkan Marc Marquez saat ini.

“Teman yang ada di FIM berkata Indonesia bersama penduduk 250 juta, serta penjualan sepeda motor yang terbesar di dunia, sama sekali tak punya sosok layaknya Rossi, wah ini bakalan jadi tantangan buat kita guna menjawabnya kelak.” tegasnya.

About admin

Agen Sbobet