Home / Berita Bola / Ervan Dimas Penasaran Dengan Kemampuan Korea Utara

Ervan Dimas Penasaran Dengan Kemampuan Korea Utara

Ervan Dimas Penasaran Dengan Kemampuan Korea Utara – Turnamen PSSI Anniversary Cup akan dimaksimalkan oleh Evan Dimas. Dia penasaran berat dengan kemampuan-kekuatan lawan, terlebih Korea Utara.

Timnas mau melakukan pertandingan perdana di turnamen Anniversary Cup melawan Bahrain pada 27 April di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Tiga hari berselang tim garapan Luis Milla itu akan menjajal Korea Utara.

Di pertandingan paling akhir pada 3 Mei, Timnas akan berjumpa Uzbekistan. Tim yang menghimpun point paling banyak mau keluar jadi juara.

Evan menilainya turnamen itu bagus untuk Timnas karna mau berjumpa dengan tim-tim kuat. Dengan sangat, dia serta rekan-rekannya dapat memperoleh pelajaran sebelumnya tampak di Asian Games 2018.

” Ya pasti tiga tim ini tim kuat. Korea Utara serta Uzbekistan tim kuat. Jadi saya rasa ini bukanlah perihal kalah atau menang tapi ini pemanasan kami untuk Asian Games. Karna di Asian Games mau hadapi negara-negara kuat, ” kata Evan pada pewarta, Selasa (24/4/2018) .

Evan memperkirakan Korea Utara akan jadi lawan terkuat di turnamen itu. Diakuinya penasaran dengan kemampuan Choe Hyok dkk yang di kenal begitu agresif.

” Semua kuat. Jadi kami apabila lawan Kamboja atau Laos kami tentu menang. Tapi apabila lawan mereka kami dapat ambillah pelajarannya. Kalau saya saksikan, kami memanglah dibutuhkan lawan mirip ini. Yang kuat. Jadi kami ketahui di mana keahlian kami. Kalau lawannya Laos, Timor Leste, bukanlah mengecilkan mereka tapi kami kerap menang. Jadi kami apa pun yang bisa suatu hal di ambil, ” pemain Selangor FA itu menuturkan.

” Korea Utara saya sempat dengar agresif ya. Mereka bermainnya lari-lari. Terus mereka tidak tidak mudah menyerah. Pokoknya kami mau ambillah pelajaran dari mereka. Kalau saya tidak sempat saksikan, hanya ya mereka tentu bagus. Belum juga sempat nonton sekalipun, ” tukasnya.

Korea Utara memanglah di kenal mempunyai model permainan agresif serta cepat. Tim garapan Ju Song II itu juga barusan tampak di Piala Asia U-23 2018. Tapi, mereka tidak berhasil lolos dari fase group B. Korea Utara cuma duduki posisi ke-3 klassemen dengan empat point dari tiga kompetisi.

About admin

Agen Sbobet