Home / Berita Bola / Duel Seru Serie A Di Giornata ke-14

Duel Seru Serie A Di Giornata ke-14

Duel Seru Serie A Di Giornata ke-14 – Napoli masih tetap mantap di puncak classement Serie A hingga giornata ke-14. Di pertandingan seterusnya mereka mendapatkan ujian besar dengan menjamu Juventus.

Napoli dapat hadapi Juventus di Stadion San Paolo, Sabtu (2/12/2017) dinihari WIB. Partenopei waktu ini duduk di puncak classement Serie A dengan point 38 dari hasil 12 kemenangan serta dua imbang, unggul empat point dari Bianconeri di urutan ke tiga.

Pertandingan di San Paolo selamanya tdk enteng buat Juve, dalam lima lawatan terakhirnya di Serie A, Si Nyonya Tua sekedar mendapatkan satu kemenangan, dua imbang, serta dua kekalahan. Dengan memandang catatan itu, jadi hal yg lumrah apabila Napoli lebih diunggulkan dari pada Si Nyonya Tua.

Kemenangan jadi ambisi besar buat Napoli buat senantiasa bercokol di puncak classement, sekalian mengupayakan mengakhiri penguasaan Juve di Serie A, yg udah menjadi pemenang scudetto enam kali berturut-turut.

Di pertandingan terutama ini Juve di pastikan kehilangan Stephan Lichtsteiner, Mario Mandzukic serta Benedikt Howedes, yg belum juga sembuh cedera. Disamping itu, Bianconeri belum juga dapat meyakinkan memainkan Gonzalo Higuain. Dia masihlah dalam sistem pemulihan waktu operasi tulang jari. Di bagian beda, Napoli dapat terlihat penuh dengan kebolehan terbaiknya.

Juve bukan cuma dapat mendapatkan desakan dari Napoli. Tim garapan Massimiliano Allegri juga mendapatkan ancaman dari AS Roma apabila dapat menang atas SPAL 2013 di Olimpico, lebih dari satu jam sebelum saat pertandingan pada Napoli melawan Juve. Punya arti Roma, yg ada pada urutan ke-4 dapat menghimpun 34 point dari 14 pertandingan, seperti sama Bianconeri.

Disamping itu, Inter Milan menjamu Chievo Verona di Giuseppe Meazza, Minggu (3/12) malam WIB. Kemenangan dapat bikin Nerazzurri merebut puncak classement dari Napoli, apabila di pertandingan diawalnya kalah dari Juve.

Di Stadio Ciro Vigorito, Minggu (3/12) , AC Milan dapat menghadapai Benevento yg selama ini belum juga samasekali mendapatkan point. Pertandingan ini dapat jadi moment pertama Gennaro Gattuso mendapatkan point penuh menjadi pelatih baru Milan.

About admin

Agen Sbobet