Home / Uncategorized / Domba Dua Kepala Lahir Di Sichuan | Mancanegara

Domba Dua Kepala Lahir Di Sichuan | Mancanegara

Seekor domba kala lahir dengan dua kepala beberapa waktu lalu mampu hadir ke dunia dalam salah satu perternakan dalam kawasan Leshan, wilayah bagian dari China.

Dalam sebuah pemberitaan dari situs Upi.com, sang domba itu pun juga memilik 4 mata serta 2 mulut. Dimana kesemuanya berfungsi secara normal. Namun sang pemilik saat ini sangat memperdulikan akan kesehatannya mengingat hewan langka ini sangat layak diperjuangkan untuk terus hidup.

Di sebuah rekaman video kala tercatat di tanggal 14 Maret 2016 lalu, di perternakan kala terletak dalam kawasan Provinsi Sichuan, memang nampak jika adanya sekelompok domba kala juga baru saja dilahirnya. Dan salah satunya kala itu memang mampu mengundang perhatian banyak orang yakni domba berkepala dua itu.

Dalam rekaman tersebut pun nampak, jika hewan janggal tersebut sedang dalam langkah menyusui kala dibantu salah satu petani yang sangat iba akan keadaannya. Meski dia mapu berjalan, sang domba yang berbulu hitam tersebut nampak memiliki masalah di keseimbangan dia saat berjalan, dan dia juga kerap bergoyang kala melangkah menghampiri teman-teman sesame domba disana.

About admin

Agen Sbobet