Home / indonesia / Djarot Saiful Hidayat Berterima Kasih Pada DPW PPP

Djarot Saiful Hidayat Berterima Kasih Pada DPW PPP

Djarot Saiful Hidayat Berterima Kasih Pada DPW PPP – Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, berterima kasih atas support dari DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Romahurmuziy dalam acara istigasah di GOR Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Dalam pengajian itu, ada Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abdul Aziz. ” Jadi kami mengemukakan terima kasih kalau support datang dari mana-mana, ” kata Djarot, pada mass media di sela acara itu, Kamis (13/4/2017) malam.

Menurut Djarot, DPW PPP DKI dukung Ahok- Djarot lantaran pasangan nomor penentuan dua itu dinilainya sebagai pelayan warga.

” Yang bakal menolong terlebih pada orang-orang yg tidak dapat golongan, duafa, orang-orang miskin, tersebut yang kita bantu, ” tutur Djarot.

Ia menyampaikan, Ketua DPW DKI PPP Abdul Aziz telah bekerja untuk mensupport pasangan Ahok- Djarot terlebih dulu.

” Pak Aziz serta rekan-rekan yang telah bekerja, telah blusukan ke mana-mana, saat ini deklarasinya, terima kasih. Dari pada deklarasi dahulu, selalu tak kerja. Agar kerja dahulu, diliat akhirnya, ” tutur Djarot.

Disamping itu, Aziz menyampaikan, partainya beriktiar menjaga NKRI. Karena itu memerlukan demokrasi yang sehat. ” DPW Jakarta itu harus melindungi stabilitas politik, ” tutur Aziz.

Ia menyampaikan, DPW DKI PPP telah mengadakan rapat internal serta mengambil keputusan untuk mensupport Ahok- Djarot.

Menurutnya, dalam aplikasi di lapangan, DPW PPP bakal mengerahkan semuanya kader untuk turun memenangkan Ahok- Djarot.

About admin

Agen Sbobet