Home / Uncategorized / Ditutupnya Akses Zona Hijau Ke Baghdad | Mancanegara

Ditutupnya Akses Zona Hijau Ke Baghdad | Mancanegara

Pihak pasukan keamanan Irak dalam kabar sudah meningkatkan kehadiran mereka dalam kawasan Baghdad di hari Jumat (6/5/16) kemarin.

Dimana pihaknya memang menghalangi sektor jalan utama serta juga jembatan agar anak buah ulama dari Syiah Moqtada al-Sadr tak masuk ke distrik pemerintahan kala sudah diserbu dalam seminggu sebelumnya.

Salah satu wakil Sadr mengungkapkan kalau semua pendukung guna berpawai dalam luar masjid-masjid wilayah itu selepas sholat, dibandingkan berkumpul dalam dekat Zona Hijau kala saat ini memang dijaga ketat. Dan hal ini diharapkan akan mampuĀ  mengurangi risiko akan adanya bentrokan-bentrokan disana.

Demonstrasi kali ini bertujuan dalam menekan sosok Perdana Menteri setempat Haider al-Abadi guna menindaklanjuti akan janji-janji kala sudah dibuatnya guna mengganti semua menteri kala berafiliasi bersama dengan partai semua teknokrat independen guna jadi bagian akan adanya langkah anti korupsi saat ini.

Mengingat saat ini Irak memang diguncang pertikaian akan adanya proposal itu, bersama semua anggota parlemen kala saat ini juga sudah terbelah akan adanya kekerasan aksi memerangi aparat.

Mengingat dalam sektor itu terdapat banyak gedung parlemen, kemudian kantor-kantor pemerintah, serta juga kantor-kantor diplomat asing yang pantas guna dilindungi. Dan saat ini tiga resimen yang berasal dari divisi polisi elit beberapa waktu lalu juga telah bertempur kontra militan ISIS di Zona Hijau.

About admin

Agen Sbobet