Home / Uncategorized / Diteriaki Maling, Dua Pencuri Motor Ditangkap Warga

Diteriaki Maling, Dua Pencuri Motor Ditangkap Warga

Diteriaki Maling, Dua Pencuri Motor Ditangkap Warga – Dua pencuri sepeda motor di tangkap warga kala beraksi di Kampung Bitung, RT 03/04, Kadu Jaya, Curug, Tangerang Selatan. Dari tangan pemeran Alpian (25) serta Kurniawan (20) petugas mengambil satu pistol mainan.

Wakapol Curug AKP Mansuri menyampaikan, moment ini berjalan pada Jumat, 4 Agustus 2017 selanjutnya, kala itu korban Asep Nurhamdi (23) serta temannya Arip baru tiba di kontrakan. Asep lantas memarkir sepeda motor matik kesayangannya didepan kios yg tutup letaknya persis di sisi kontrakan.

Lantaran berasa aman, pria yg berprofesi menjadi perawat itu maka masuk ke kontrakan berbarengan Arip. Selang berapa menit, Arip lantas bermaksud pergi ke warung utk beli suatu hal.

Akan tetapi, lanjut Mansuri, Arip terkejut lantaran menyaksikan ada dua pria lagi tengah membawa lari sepeda motor punya Asep. ” Saksi spontan meneriaki maling, begitu juga dengan korban. Teriakan itu selanjutnya mengundang perhatian warga seputar yg juga berdatangan serta menguber banyak pemeran, ” kata Mansuri, Sabtu (5/8/2017).

Kuatir serta terkepung, Alpian serta Kurniawan keluarkan pistol utk menakuti warga. Untung tdk jauh dari area, ada anggota polisi yg lagi tengah laksanakan observasi.

Dibantu warga, petugas lantas selanjutnya sukses menangkap ke dua pemeran. ” Pistol yg dibawa pemeran sebatas pistol korek barah mainan. Dari tangan pemeran kita sita kunci letter T, ” pungkasnya.

Ke dua pencuri yg datang dari Lampung Timur itu maka digelandang ke Mapolsek Curug utk dimintai info.

About admin

Agen Sbobet