Home / Uncategorized / Diperiksa 10 Jam, Staf Jonru

Diperiksa 10 Jam, Staf Jonru

Penyidik Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Kamis (5/10) siang mengecek Anang Herdiana, staf tersangka hate speech, Jonru F Ginting. Penyidik menggali sehari-harinya Jonru pada stafnya itu.

” Iya barusan ada kontrol saksi Anang. Pertanyaannya sekitar, dia paham tidak aktivitas keseharian Jonru, ya saksi menyebutkan tidaklah terlalu tahu detil, ” tutur kuasa hukum Anang, Suharman dari Bang Japar (Juara serta Pengacara) pada detikcom, Kamis (5/10/2017) malam.

Kontrol Anang berjalan mulai sejak jam 10. 30 WIB sampai jam 21. 00 WIB. Anang dicecar sekitaran 20 pertanyaan oleh penyidik, terkait dengan Jonru.

Terkecuali masalah sehari-harinya Jonru, Anang juga di tanya sejauh mana kedekatannya dengan Jonru. Anang mengakui cuma untuk staf didalam usaha on-line yang digerakkan oleh Jonru.

” Dia kan, Jonru ini kan jualan buku-buku, mug serta kaos dan sebagainya. Ya dia cuma sebagau admin umum saja, ” sambung Suharman.

Dalam pekerjaannya itu, Anang cuma bertugas lebih kurang seperti kurir. ” Dia staf umum saja, sebagau kurir, terkadang kirim barang jualan ke TIKI. Dia selebihnya tidak tahu, ” ucapnya.

About

Agen Sbobet