Home / Uncategorized / Diperbudak Gara-gara Tak Mampu Bayar Bir & Penginapan | Mancanegara

Diperbudak Gara-gara Tak Mampu Bayar Bir & Penginapan | Mancanegara

Salah satu pria Myanmar kala jatuh pingsan usai mabuk minuman keras dengan rekan dia tiba-tiba jadi salah satu budak dalam sebuah kapal ikan milik Thailand kala dia sudah sadarkan diri.

Pria tersebut dipaksa bekerja dalam lima tahun dan sama sekali tak gaji usai masuk di jebakan salah satu broker dalam kota pesisir Kantang yang ada di sisi selatan Thailand.

Di saat sidang kala digelar dalam kawasan provinsi Trang, Thailand mampu dijelaskan bagaimana jalan cerita sang pria Myanmar itu jadi salah satu budak dalam kapal nelayan.

Di persidangan, sang pria itu mampu menjelaskan, jika dalam 4 hari usai terbangun selepas pingsannya, dia mampu menyadari jika ada di sebuah kediaman salah satu pria kala mengatakan ke dia kalau sudah berutang sekitar 50 dolar AS (Rp 700.000) guna membayar bir serta juga penginapan.

Sang pria dan teman-temannya mampu berhasil lolos dari aksi perbudakan usai di sebuah kesempatan berhasil mengontak sebuah nomor darurat serta mereka meminta tolong.

Semua budak kala itu bekerja dalam sebuah kapal nelayan yang dalam kabarnya milik Boonlarp mampu menelepon saluran hotline 24 jam yakni milik Institut Issara dan mereka mengisahkan akan semua penderitaannya di bulan Mei 2015.

About admin

Agen Sbobet