Home / gosip selebriti / Dewi Gita Berkeinginan Berhijab | Selebriti

Dewi Gita Berkeinginan Berhijab | Selebriti

Salah satu penyanyi bernama Dewi Gita mengaku kalau dia ingin memantapkan diri guna berhijab. Tapi, saat ini masih ada sebuah kendala kala bakalan akan menghambat soal niatannya dia itu.

“Kang Armand malahan senang pas aku ingin berhijab, namun anak aku yang mungkin tak senang, soalnya dia suka liat aku kelihatan rambutnya,” kata istri Armand Maulana tersebut.

“Kayak pas ada acara kemarin, anak saya bilang ‘Mama gak usah pakai jilbab dulu ya. Dia juga masih ingin lihat emaknya sebagai Dewi Gita,” imbuhnya.

Dewi juga mengaku kalau dia tak pernah lagi memakai pakaian yang sangat mini. Dimana dia juga sudah mulai ingin berpakaian sopan buat anaknya yang saat ini juga sudah semakin besar.

“Sudah malu juga sih dan emang sehari-hari juga sudah gak pernah memakai baju seksi.Apalagi dasteran dan juga pakai tank top juga. Aku saat ini gak pernah,” kata dia lagi.

“Anak juga udah dewasa, aku kini malu juga masa udah emak-emak pakaiannya kayak ABG, hehe,” imbuh dia.

About admin

Agen Sbobet