Home / Uncategorized / Dengan Wajah Sedih Djarot Tandatangani Berkas Penangguhan Ahok

Dengan Wajah Sedih Djarot Tandatangani Berkas Penangguhan Ahok

Dengan Wajah Sedih Djarot Tandatangani Berkas Penangguhan Ahok – Djarot Saiful Hidayat mengakui sudah di tandatangani surat permintaan jaminan penangguhan penahanan pada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Djarot siap menanggung dianya supaya Ahok tak ditahan.

” Tadi saya telah tandatangani surat permintaan jaminan penangguhan penahanan atas Pak Basuki Tjahaja Purnama, ” tutur Djarot di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (9/5/2017).

” Jaminannya saya atas nama pribadi serta Wakil Gubernur. Bila hingga ada apa-apa saya yang bakal menanggung, ” lanjut Djarot.

Apabila nanti penangguhan penahanan itu dikabulkan serta Ahok kembali bertindak pidana, Djarot mengakui ikhlas menggantikannya menghuni sel. ” Artinya jaminan itu jaminan menyeluruh. Termasuk juga bila hingga berlangsung apa-apa, jaminan termasuk juga saya menukar (Ahok) di penjara. Ini jaminan sepenuhnya, ” ucap Djarot dengan mata berkaca-kaca.

Menurut Djarot, Ahok tentu berlaku kooperatif serta mustahil menyingkirkan tanda bukti. Untuk tersebut, Djarot meyakini ajukan surat penangguhan penahanan Ahok itu.

” Karna kami terasa kalau mustahil Ahok tak kooperatif. Mustahil menyingkirkan tanda bukti. Jadi mustahil umpamanya di panggil tak datang atau meninggalkan kota. Maka dari itu kami ajukan penangguhan penahanan itu pada pengadilan tinggi, ” tutur Djarot.

Surat penangguhan penahanan itu dimaksud Djarot sudah diantar Pemprov DKI ke Pengadilan Tinggi Jakarta dan Pengadilan Negeri Jakarta Utara selesai di tandatanganinya.

” Kelak kita tunggulah jawaban dari Pengadilan Tinggi. Hari ini di kirim. Bila masih tetap buka telah tiba (suratnya) ke Pengadilan Tinggi ataupun Pengadilan Negeri Jakarta Utara, ” tutupnya.

About admin

Agen Sbobet